Play Video

Tonton hingga selesai agar anda dapat memahami proses Reprogramming dan Polapikir Bawah Sadar dalam mendapatkan penghasilan pasif Rp. 100jt/bulan

Bimbingan Sukses Menuju Kehidupan Paripurna.

Bimbingan Sukses membantu Anda untuk Memperbesar Kapasitas/Takaran Rejeki, dll. Menggunakan Reprogramming Pikiran Bawah Sadar untuk Mencapai Kebebasan Sejati (Bebas Finansial dan Waktu) pada Kehidupan Anda.

Mentoring Bimbingan Sukses

Manfaat yang anda dapatkan :

Meningkatkan Plafon Rejeki Anda

Kami membantu meningkatkan takaran/plafon rejeki anda sehingga Anda dapat keluar dari problematika finansial yang ada.

Bagaimana Cara Berubah Arah

Kami memandu Anda untuk merubah arah menjadi pembisnis kuadran kanan yang bebas waktu dan bebas finansial.

Menjadi Trained Entrepreneur

Kami membimbing anda menggunakan pola sukses pembisnis kuadran kanan yang dibantu oleh mentor terlatih.

✔ Reprograming Pikiran Bawah Sadar

✔ Vibrasi & Law of Attraction (LOA)

✔ Materialisasi

✔ Terapi Mental Block & Sampah Emosi

✔ Teknik SEFT dan Hooponopono

✔ Pola Menuju Kehidupan Paripurna

✔ Begin With The End in Mind

✔ Memahami Hukum-Hukum Alam

✔ Kecerdasan Finansial Dasar

✔ Cash flow Quadrant

✔ Meningkatkan Kapasitas Finansial

✔ Mengenal Arus Kas Orang Kaya

✔ Keajaiban Efek Penggandaan

✔ Mengenal Penghasilan Pasif & Aktif

✔ Trained Entrepreneur

✔ Skill with People

✔ Penerapan Kecerdasan Finansial

✔ Cara Membangun Aset

✔ Pola Berubah Menjadi Kaya

✔ Membangun System dan Network

✔ Kisah Inspiratif, Komunitas & Kopdar

Bagian pikiran yang menyimpan semua data kita sejak kecil. Bagian pikiran yang merupakan 88% dari pikiran kita inilah yang tanpa disadari mengarahkan hidup kita. Sebagian besar orang di pikiran bawah sadarnya menyimpan data-data bahwa bekerja keras itu sangat baik, menganggur itu sangat jelek. Untuk mendorong Anda tetap bekerja keras supaya dianggap baik, maka Anda dibuat untuk selalu tidak punya uang. Ketika Anda punya uang, akan muncul pikiran pikiran untuk segera menghabiskan, mulai lantainya perlu diganti, sampai merasa perlu punya mobil ke dua, ke tiga, ke empat dan seterusnya.

Perubahan harus terjadi di PIKIRAN BAWAH SADAR, bukan hanya di pikiran sadar seperti kalau kita membaca ebook, melihat video atau hadir di seminar motivasi atau seminar teknis. Berapa banyak orang sudah membaca buku, mendengarkan cd motivasi dan mengkuti seminar motivasi. Apakah mereka bisa berubah menjadi kaya? Banyak yg tidak kemana-mana, bahkan mungkin Anda juga. Berubah menjadi kaya bukan sekedar mengubah pekerjaan atau cara mencari uangnya, tetapi harus dimulai dengan mengubah cara berpikirnya. Dan itu tidak mudah karena kita harus bisa mengalahkan diri kita sendiri dulu. Ini merupakan perang terbesar umat manusia. Atau disebut juga jihad terbesar kita.

Semua Berawal dari Pikiran

Apapun kondisi kita saat ini bukanlah takdir kita, Itu hanya akibat cara berpikir kita yang lalu. Nasib suatu kaum/seseorang tidak akan berubah kecuali ia mau mengubahnya sendiri (QS 13:11). Perubahan Nasib terjadi bila polapikir (pikiran bawah sadar) juga ikut berubah, Pejelasan lengkap silahkan tonton video dan download artikel Law Of Attraction berikut ini.

Materi Bimbingan Sukses​

Hubungi admin pendamping dan ikuti kelas nya

Ini sesuatu yg belum banyak diketahui oleh masyarakat, yaitu tentang PLAFON REJEKI atau TAKARAN REJEKI.
Banyak orang hidupnya jungkir balik karena tidak mengerti hal ini. Mereka sudah bekerja keras seumur hidupnya untuk bisa meningkatkan taraf hidupnya. Tetapi nasib seperti selalu membawanya turun kembali. Penyebabnya cuma satu, yaitu Plafon Rejekinya yg rendah.
Penghasilan seseorang itu sudah ditentukan. Dahulu kita masih menebak-nebak bagaimana caranya.
Sekarang hal itu sudah terbukti dengan penelitian ilmiahnya, yaitu rejeki kita adalah rata-rata rejeki 6 orang yang paling mempengaruhi kita, Itulah yang disebut BATAS ATAS rejeki kita atau PLAFON REZEKI. Penghasilan bisa naik sementara namun kemudian diturunkan di bawah plafon rejeki oleh pikiran bawah sadar. Agar penghasilan naik permanen, plafon rezeki harus dinaikkan terlebih dahulu.
Contoh ilustrasi rejeki kita terpengaruh oleh lingkungan / orang disekitar yang mempengaruhi pola pikir kita.
Ada hukum alam yaitu Hukum Kesesuaian, dimana kita selalu berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan kita, termasuk rejeki kita. Walaupun orang tidak tahu secara sadar penghasilan orang yang mengitarinya, tetapi pikiran bawah sadar tahu dan berusaha saling mencocokkannya.
Zaman dahulu kita harus merantau secara fisik jika ingin menjadi orang kaya, lalu beradaptasi dengannya.
Maka cara menjadi kaya zaman sekarang adalah merantau secara mental, dengan merubah pola pikir kita. Nampaknya mudah tetapi sebenarnya sulit, sehingga Nabi saya mengatakan bahwa perang terbesar adalah melawan diri kita sendiri. 
Sebenarnya memiliki kecerdasan finansial yang bagus lebih penting dibandingkan dengan ilmu mencari uang yg bagus.
Fakta di dunia menunjukkan, mereka yang memiliki kemampuan mencari uang yang sangat bagus pun pada akhirnya kalah jauh dengan mereka yg cerdas finansial atau pandai mengelola uang.
Jika Anda cerdas keuangan/finansial, maka yang terjadi adalah : 1. Anda tidak akan mengejar penghasilan besar.
Anda justru akan mencari penghasilan penghasilan kecil. Bahkan sesuatu yg nampak awalnya tidak menghasilkan. Dengan begitu Anda akan hanya sedikit mendapat saingan. Karena sebagian besar mereka yang tidak cerdas finansial, akan mencari penghasilan yang besar, cepat dan aman. 2. Jika cerdas finansial, Anda akan mampu memanfaatkan penghasilan sekarang untuk kesejahteraan anak cucu Anda. Pada sebagian besar orang, penghasilannya hanya berhenti untuk mendukung kesejahteraan dirinya. Itupun seringkali tidak sampai diujung umur. 3. Kehidupan Anda sudah pasti akan lebih tenang dan damai. Bisa berkumpul terus dengan keluarga yg dicintai. Tidak harus berpencaran sampai ke ujung dunia hanya untuk mengejar uang. Karena uang sudah bisa Anda datangkan sendiri ke rumah Anda. Sehingga Anda bisa bermain sepanjang hari dengan anak anak.
Ada 5 dasar peraturan keuangan. Sayangnya kita nyaris salah di ke lima hal itu. Mungkin Anda tidak demikian,
tetapi saya demikian sampai usia 45 an. Ke lima hal itu akan saya uraikan satu per satu besok. Tetapi untuk memenuhi keingin tahuan Anda, akan sy singgung sedikit sekarang. Ke lima hal itu adalah : 1. Bisa membedakan aset dan beban 2. Mengerti arus uang atau cashflow 3. Mengetahui cara menggunakan uang 4. Mengetahui penghasilan aktif dan pasif 5. Mengetahui definisi kaya dan miskin
Semua orang kaya, tadinya miskin. Kecuali mereka yang menang undian di kandungan, dilahirkan di keluarga kaya.
Kenyataannya yang membuat mereka menjadi kaya adalah arus uangnya berbeda dg contoh sebelumnya. Mereka mendapat uang dari pekerjaan atau bisnisnya. Hanya sebagian dari uang itu yg dimakan dan dipakai hidup. Sisanya di investasikan atau diputar di bisnis. Di kalangan orang Tionghwa kuno, ada panduan yaitu : “Jika kamu dapat 100, hanya 10 yg boleh kamu makan sekarang, yang 90 kamu gunakan untuk masa depan”. Ya Anda tidak salah baca. HANYA 10% YANG BOLEH DIMAKAN. Bagaimana dengan Anda ?  
Itu panduan ekstrim, Robert T Kiyosaki menyarankan 30% yg disisihkan (lihat video 61 menit menjadi kaya dari youtube). Sebagian hasil yang jadi aset tadi juga menghasilkan uang. Ditambah hasil pekerjaan, dibelikan aset yang lebih besar lagi. Hasilnya dibelikan aset lagi . . . Hasil aset tadi dibelikan aset lagi. . . . Hasilnya dibelikan aset lagi yang lebih besar. . . Aset lagi . . . Aset lagi.. Mereka melakukan apa yang disebut MENUNDA KENYAMANAN. Ada uang utk bisa nyaman tetapi tidak dimanfaatkan untuk itu. Suatu saat hasil dari aset sudah lebih besar dari hasil pekerjaan, maka mereka sudah bisa berhenti bekerja. Boleh juga bekerja terus tetapi sifatnya sudah bukan mencari uang tetapi membangun aset. Mereka sudah menjadi orang kaya. Dan dengan pola pikir dan sikap yang benar di bidang keuangan, mereka akan terus bertambah kaya. Mereka mulai menikmati hidup dengan membeli barang barang bagus dari hasil asetnya itu. Barang bagus terbeli, uang tidak berkurang karena nyumber terus.
Sebuah negara memiliki kesempatan untuk menjadi makmur, jika memiliki rasio entrepreneur minimal 2%.
Rasio Entrepreneur dibanding penduduk di Amerika 11%, Singapura 7%, Malaysia 5%, dan di Indonesia hanya 0,18%. Tidak mencapai 1%. 
Mengapa begitu, karena nasib Indonesia yang dijajah Belanda, bukan Inggris. Belanda membagi bagi masyarakat menjadi Eropa, Timur asing dan pribumi. Golongan Eropa merupakan kasta tertinggi yang menguasai sumber uang yaitu industri dan keuangan. Timur asing yaitu Tionghwa, Jepang, Arab dan Turki, menguasai dunia perdagangan perantara. Sedang pribumi dibagi dua yaitu Priyayi ( pegawai) dan tani tukang. Akibatnya, bagi masyarakat pribumi, menjadi priyayi yaitu pegawai negeri atau pejabat adalah tujuan utama di pikiran bawah sadarnya. Pengusaha bukanlah profesi idaman, hanya profesi sementara, sambil berharap usahanya ini bisa membuat anaknya besok menjadi Priyayi. Karena itu sangatlah penting upaya bersama untuk membuat rasio entrepreneur di Indonesia meningkat. Sehingga nantinya tidak ada lagi pemandangan di pagi hari semua berangkat kerja, dan sore semua pulang kerja. MSO bertekad untuk bisa ikut andil membuat perubahan dengan menciptakan entrepreneur entrepreneur baru dengan cara dilatih. Dimulai dengan merubah program bawah sadarnya dari bekerja mencari uang menjadi pola pikir entrepreneurship, yaitu bekerja membangun aset.
Ada 3 pilihan dalam hidup ini, yaitu : 1. Bekerja sementara, beberapa tahun saja, kemudian bisa pensiun kaya dan makmur.
2. Bekerja 30-40 tahun seperti umumnya sekarang, kemudian pensiun dengan penghasilan yang sangat menurun. 3. Bekerja seumur hidup sampai akhir hayat. Bisa di satu bidang pekerjaan seperti saya dulu yaitu dokter, bisa juga di berbagai bidang. Misalnya tentara, setelah pensiun menjadi satpam dan setelah tua menjadi petani atau membuka toko kecil membantu isteri. Paling enak tentu yang teratas, dan paling tidak enak tentu yang terbawah karena TIDAK BISA PENSIUN, dan harus bekerja keras terus. Tetapi yang paling atas itu tidak banyak yang tahu bahwa itu ada. Oleh pihak yang kalau pensiun penghasilannya sangat turun, maka yang disebut paling enak adalah yang paling bawah karena tidak ada pensiunnya. Padahal, tidak ada pensiunnya = tidak boleh pensiun = bekerja sampai dihentikan Tuhan.
Ada 4 cara mendapatkan nafkah, sebagai pegawai (kuadran *E*), profesional dan pengusaha kecil (kuadran *S*),
pemilik usaha (kuadran *B*) dan Investor (Kuadran *I*). Untuk kali ini kita bahas tentang kuadran *B* atau pemilik Bisnis Bersistem. Disini kita memiliki sistem dan orang orang bekerja berdasarkan sistem itu. Dengan memiliki sistem, maka kita bisa lebih santai karena tidak harus terus memberi komando seperti di kuadran kiri. Kita bisa santai kemana saja sementara sistem bekerja untuk kita.
Ada dua cara jika ingin pindah kuadran penghasilan, yang pertama dengan merantau secara fisik
kemudian berkesempatan bertemu dengan orang kaya. Mendapat pencerahan yang mampu mengubah program lama di pikiran bawah sadar dan akhirnya menjadi kaya. Cara ke dua adalah dengan merantau secara mental di grup Bimbingan Sukses, mendapat pencerahan dengan cara mendengarkan ATBS, kemudian terus berkumpul dengan orang kaya di seminar visi & inspirasi. Setelah itu bisa dengan mencari bisnis sendiri sebagai kendaraannya atau ikut Mentoring Lanjutan di grup WA CAA dan menjadi kaya.
Banyak sekali orang yang ingin kaya, bahkan jika saja mereka jujur, semua orang akan bersedia
untuk menjadi kaya, makmur, berkelimpahan dan sebagainya. Tetapi sayang, sebagian besar tidak mau berubah, sehingga akhirnya tidak bisa menjadi kaya. Benar apa kata nabi Muhammad SAW, perang terbesar seorang manusia adalah MELAWAN DIRINYA SENDIRI. Banyak yang kalah akhirnya hidup biasa biasa saja. Tidak masalah kalau itu memang pilihannya.
Apapun kondisi kita saat ini bukanlah takdir kita. Itu hanya akibat cara berpikir kita yang lalu.
Jika sekarang ini kita memiliki banyak hutang, itu disebabkan pola pikir dominan kita adalah BEKERJA MENCARI UANG. Supaya kita giat bekerja, maka dibuatlah kita tidak memiliki uang, tetapi memiliki banyak hutang. Semakin besar penghasilan Anda, akan semakin besar hutang yang Anda miliki. Jika kita ingin besok memiliki banyak uang, maka pola pikir yang harus kita miliki adalah pola pikir uang datang terus dan memiliki kehidupan nyaman. Itulah yang dilakukan oleh 2 Audio terapi bawah sadar (ATBS) itu. Audio itu menggantikan pola pikir lama menjadi pola pikir baru. Jika program pikiran yang ditanamkan itu sudah terintegrasi ke pikiran bawah sadar, maka secara otomatis kehidupan di masa depan akan mengikuti isi audio itu.
Tiga tahapan perubahan yang ditawarkan untuk mencapai penghasilan pasif Rp.100 juta itu seperti ini :
1.  Tahap 1 atau dasar yaitu di KELAS DASAR, kewajibannya mendengarkan audio terapi bawah sadar. 
2.  Tahap 2 hadir di Seminar Inspirasi minimal 2x dan mendengarkan audio audio yang di share di grup Alumni Kelas Dasar. 
3.   Ada dua pilihan, apakah mau mengikuti pendidikan bisnis kuadran kanan di KELAS BISNIS untuk berlatih strategi bisnis kuadran kanan dan bersikap menjadi pebisnis kuadran kanan?. Pilihan lain adalah mencari sendiri BISNIS BARU. Mengapa harus bisnis baru ? Karena bisnis kita yang lama adalah bisnis yang kita temukan dan kerjakan dengan semangat saat plafon rejeki masih rendah dan pola pikir kuadran kiri masih dominan. Secara normal kita akan tertarik kepada bisnis yang yang sesuai dengan plafon rejeki dan pola pikir kita.
Kalau jaman dulu, untuk bisa kaya Anda harus merantau dulu, mencari orang kaya di rantau untuk belajar ke mereka.
Pemilik Trans Group Chairul Tanjung, saat mahasiswa menjadi sopirnya Mas Isman, ayah Hayono Isman, orang kaya jaman itu. Mas Isman menjadi mentor dan akhirnya CT mengungguli mentornya. Ciputra muda menunggu berminggu minggu berdiri di teras kantor gubernuran setiap waktu pulang, sampai ada staff senior menegurnya dan Ciputra mengajukan rencana menjadikan rawa rawa Ancol menjadi sebuah wahana hiburan. Dari sana kerajaan Ciputra dimulai, tanpa modal, hanya modal kapasitas diri dan pola pikir yang baik. Cara baru, cukup merantau secara mental dengan mendengarkan ATBS dan kemudian mengikuti seminar inspirasi.

Revolusi Mental Sukses

IMAM ZARKASIH
IMAM ZARKASIHBojonegoro
Read More
Kaya raya adalah sebuah kata yang sangat jauh dari kehidupan saya dan istri sebelumnya. Saya Imam Zarkasih, guru ngaji. Untuk kebutuhan sehari-hari saja sangat susah waktu itu. Alhamdulillah, setelah belajar semua materi yang khusus disiapkan oleh MSO INDONESIA kemudian memilih untuk mentoring bisnis menjadi Trained Entrepreneur, kami malah bisa membangun madrasah kami, bisa membangun rumah dan daftar haji bersama Orang Tua.
SULAIMAN ALFAQIH
SULAIMAN ALFAQIHBekasi
Read More
Dulu saya menghabiskan waktu di kantor, jarang sekali punya waktu bersama keluarga. Saya mantan manajer ekspor impor dari Bekasi. Pertemuan dengan grup mentoring ini menyadarkan saya akan satu hal bahwa kita punya pilihan yang lebih baik tanpa harus mengorbankan waktu bersama keluarga. Hanya perlu menurunkan ego untuk mengikuti proses reprograming bawah sadar ini kemudian memutuskan mentoring Bisnis bersama MSO INDONESIA untuk menjadi Trained Entrepreneur.
YANTO WIJAYA MAHARDIKA
YANTO WIJAYA MAHARDIKAPurwokerto
Read More
Saya Yanto, mantan penjual pulsa asal Purwokerto. Saya introvert, tidak banyak teman. Di MSO INDONESIA saya dapat keluarga baru, teman baru dan yang terpenting juga saat ini penghasilan pasif saya sudah mendekati 100 juta. Sekarang, saya bisa membahagiakan keluarga saya. Jalan-jalan ke Vietnam dan Dubai, beli 3 rumah baru sekaligus. Ini karena saya bersedia mengikuti mentoring Bisnis dari MSO INDONESIA untuk menjadi Trained Entrepreneur.
ABDUL ROIS
ABDUL ROISDemak
Read More
Saya penjual Kelapa. Itu dulu profesi saya sebelum akhir nya fokus dalam mentoring bisnis dari MSO INDONESIA. ada sebuah pola datangnya rejeki yang saya dapatkan dari mentoring bisnis bersama MSO, tidak saya dapatkan di tempat lain. Alhamdulillah kehidupan berubah menjadi lebih baik. Tidak perlu bingung dengan penghasilan dan tak perlu keluar jauh dari rumah seperti yang saya lakukan dulu.
NUR KHADIJAH
NUR KHADIJAHJakarta
Read More
Saya ibu rumah tangga dari Jakarta, bersyukur dipertemukan dengan group bimbingan ini dan inilah doa saya selama ini. Saya mendapatkan ilmu yang sangat berharga untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari tentang imajinasi & afirmasi. Mentoring Bisnis bersama MSO INDONESIA dengan menjadi Trained Entrepreneur adalah paket lengkap yang merubah kehidupan ibu rumah tangga ini menjadi hidup berlimpah. Saya jadi bisa memindahkan anak ke sekolah yang lebih baik, sudah bisa beli rumah, dll. Terima kasih MSO INDONESIA.
Anton Wahyudi
Anton WahyudiMadura
Read More
Saya Anton Wahyudi, mantan karyawan Bank yang berani resign. sebelumnya sudah mencoba bermacam macam bisnis tetapi gagal sebelum dibina oleh MSO Indonesia. Bimbingan & bisnis bisa dilakukan dari rumah, tak perlu jauh dari keluarga karena telah bebas dari jam kantor dan tugas siang malam yang membuat jauh dari keluarga. Bahkan sudah bisa berumroh, melunasi hutang dari bisnis terdahulu dan membahagiakan keluarga dengan hasil berbisnis sistem MSO. Saya tau, banyak dari anda yang punya keadaan seperti yang saya alami dulu. Masuk ke grup wa Bimbingan sukses dan memulai dibimbing oleh para mentor handal adalah solusi luar biasa utk bisa bebas finansial dan waktu.
Rohmat Firmansyah
Rohmat FirmansyahBandung
Read More
Di kampung bekerja serabutan mulai dari kuli bangunan sampai buruh jahit. Setelah menikah di usia 18 tahun, kerja cari uang lebih ekstra, kerja sana sini. Namun hasilnya tetap minus. Alhamdulillah kemudian bertemu dengan grup Bimbingan Sukses ini di bawah admin pendamping Bapak Rusmianto hingga akhirnya dari kerja serabutan sudah bisa ditinggalkan karena sudah memiliki pendapatan yang terus bertambah. Saya yang hanya lulusan SD dan berbahasa Indonesianya tidak lancar tapi dengan mengikuti arahan mentor. Belum sampai 2 tahun sudah memiliki penghasilan pasif puluhan juta.
M.Aliyatul Hadi
M.Aliyatul HadiMalang
Read More
Perkenalkan beliau, Pak Hadi. Pengusaha Trained Entrepreneur asal Malang. Sudah 10 tahun sebelum dipertemukan dengan Bimbingan Sukses ini beliau melanglang buana di dunia bisnis. Banyak bisnis yang dibuka, mulai dari Bimbel sampai barang bekas online yang akhirnya membuat beliau bangkrut dan berhutang Milyaran. Setelah 2 tahun mengikuti program ini, Alhamdulillah saat ini hampir melunasi hutang nya. Ketika bertemu bulan lalu beliau sampaikan bahwa akhir tahun 2020 ini sudah bisa dilunasi. Beliau juga merekomendasikan bimbingan sukses ini kepada banyak orang agar mendapatkan pola yang tepat menuju sukses berpenghasilan besar, hidup nyaman, bebas finansial dan bebas waktu.
Chozin Asrori
Chozin AsroriJember
Read More
Pak Chozinatul Asrori adalah seorang petani dari Jember yang menunjukan perkembangan diri yang luar biasa setelah dimentori oleh Dr.sigit sejak perkenalannya di pertengahan 2016. Setelah melakukan Reprogramming pikiran bawah sadar beliau mulai merasakan hasilnya sejak November 2017 (8 bulan sejak dimentori). Saat itu penghasilannya meningkat beberapa kali lipat dan pada Januari 2018 naik secara eksponensial menjadi 7 digit bahkan terus naik dibulan bulan berikutnya. Pada Oktober 2018 beliau sudah memiliki penghasilan pasif Rp. 70.000.000, Pada Agustus 2019 penghasilan beliau sudah melampaui ATBS Penghasilan Pasif 100 JUTA dan masih naik terus nyaris tanpa batas tergantung pada batas keinginan beliau sendiri.
Previous
Next

Tahapan Bimbingan

Bimbingan dilakukan dalam beberapa tahapan untuk menyesuaikan fokus dan tujuannya menggunakan WhatsApp dan Media Digital lainnya.

1.

Group BSD

Group Bimbingan Sukses Dasar ditujukan untuk membina dan memprogram Polapikir yang baru. Prioritas utama tahapan ini adalah Reprogramming Pikiran Bawah Sadar.

2.

Group BSL

Group Bimbingan Sukses Lanjutan ditujukan untuk persiapan wawasan bisnis. tahap ini menentukan hasil akhir anda dalam melakukan tindakan baru sesuai program pikiran baru.

3.

Group BSA / CAA

Group Alumni yaitu mereka yang memilih membangun bisnis mandiri ataupun CAA yang memilih untuk Praktek bersama mentor & komunitas menuju Penghasilan Pasif Rp.100 jt/bln dalam 2- 5 thn.

Profile Mentor : dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG

dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG lahir 11 November 1954, dari SD sampai SMA di Probolinggo. Lulus SMA tahun 1972, kuliah di FK Unair lulus tahun 1980. Kemudian dinas di Puskesmas Kerek Kabupaten Tuban 1981-1986, Kecamatan Montong Tuban 1986-1988 dan spesialisasi Obgin di Unair 1988-1993, ke Pacitan sebagai dokter kandungan pertama tahun 1993-1995.

Pindah ke RS Syaiful Anwar Malang sampai pensiun dini tahun 2005. Tinggal dan praktek di RS Bersalin pribadi di Batu sampai akhirnya FREEDOM dan memutuskan berhenti praktek 17 Agustus 2005. Dr Sigit sudah di kuadran kanan dan freedom sejak 17 Agustus 2005, setelah selama 25 tahun bekerja keras dengan pencapaian di atas rata-rata. Sejak itu pula beliau menjadi provokator, agar orang tidak terlalu lama bekerja mencari uang. Segeralah membangun aset yang bisa menggantikan Anda untuk mencari uang bagi keluarga. “Selama ini jangkauan saya terbatas hanya pada orang muda yang saya jumpai. Dengan grup WA ini saya bisa menjangkau semakin banyak orang. Semua diawali dari grup petani di Jember.” Perlu Anda tahu, beberapa peserta Bimbingan Sukses pernah usul kepada dr. Sigit untuk menjual training ini, karena materi-materi yang disajikan sesungguhnya materi-materi yang hanya dapat diperoleh pada seminar-seminar berharga mahal, tetapi dr. Sigit dengan jiwa berbaginya yg besar mengatakan bahwa “Lebih baik BERBAGI dari pada MENGAMBIL” Jadi … Program Gratis ini sesungguhnya sangat berharga dan sangat layak Anda ikuti sampai materinya habis, yakinlah kehidupan yang lebih baik dapat Anda capai dengan merubah mindset Anda.

Amankan Slot Pendaftaran Anda

Quota Terbatas, Pendaftaran Periode September Ditutup Pada :

Hari
Jam
Menit
Detik
Hubungi Kami untuk Mengetahui Jadwal Program Terdekat.

Ingat, Mindset adalah Aset Anda yang Sangat Berharga.!!

Bergabung Segera Bersama Kami di Program Bimbingan Sukses untuk Meningkatkan Kapasitas dan Pengembangan Diri Anda.

Disclaimer :
Saat ini sudah banyak yang on the track menuju penghasilan pasif 100 juta/bulan berkat program mentoring ini. Anda bisa bertemu mereka pada seminar inspirasi dan visi. Namun perlu diingat bahwa hasil yang Anda dapatkan mungkin berbeda dengan yang lain, tergantung pada faktor ketekunan dan keseriusan Anda dalam mengikuti program mentoring ini.

Mentoring Bimbingan Sukses

E-Course by: MSO Indonesia